September Giveaway

Hai.. haiii…
Ceritanya nih aku mau memberikan 2 giveaway … yayy
yang akan diberikan kepada 2 orang pemenang.

Karena terbatas, jadi pemenang dan giveawaynya akan dipilih secara acak.. dan untuk ikut giveaway ini cuma perlu melakukan beberapa langkah kok.. antara lain:

1. Follow Blog
http://birdoo.blogspot.com
http://easybisnisclub.blogspot.com

2. Me LIKE facebook page
FB: Wahidah EasyBisnis

3. Follow twitter
@mizucraft
@mizusecret

4. Konfirmasi bahwa teman-teman sudah mengikuti semua persyaratan dengan meninggalkan komentar dipostingan ini.. soalnya kalo gak dikonfirmasi susah deteksinyaaa.. ^^ makasiihh yaaa…

Mudah kaann … Nah kesempatan ini aku buka sampai tanggal 30 September 2012
dan  pemenangnya akan diumumkan InshaAllah sekitar tanggal  3 Oktober 2012  semoga tepat waktu tidak ada aral melintang … amiiin

Baiklah … berikut adalah foto-foto GiveAway yang akan aku berikan …. (^-^)


dan
kedua tas itu ada isinya lho… hehe seriusss..  nilai masing-masing kalo ditotal cukup lumayan deh. Isinya disponsori oleh EB Club. Gambarnya gak bisa dipajang… tapi mudah2an suka.

Sekian .. mari mariii ikuti GiveAway-nya yaaaa ….

Salam Hangat dari miZ-u Craft (Birdoo) dan EB Club …  ^_^